Senin, 24 Februari 2014

Pantai Sindhu



Pantai Sindhu merupakan pantai yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, pantai ini berpasir putih dengan ombak yang tidak begitu besar. Garis pantai ini sama dengan pantai Sanur. Banyak wisatawan datang ke sini untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan disepanjang pantai ini. Aktifitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain: berenang, memancing, berjemur dan bersantai.
Awal mula pantai ini dinamakan Pantai Sindhu karena lokasi pantai ini berada di kawasan Desa Sindhu, untuk lebih memudahkan orang mengingatnya nama pantai ini juga dinamakan Pantai Sindhu.
Untuk kebersihan diarea pantai ini Banjar setempat bersama karyawan hotel dan toko-toko yang berada di sekitar bergilir bergotong royong membersihkan pantai.
Masyarakat sekitar Pantai Sindhu ini dulunya adalah nelayan, seiring perkembangan kepariwisataan dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang, saat ini banyak yang beralih profesi menjadi pedagang dan karyawan.
Fasilitas yang terdapat di pantai ini Art shop, mini market, hotel dan restaurant, café, spa, rental motor boat serta area parkir yang cukup memadai.
Jarak tempuh yang diperlukan untuk bisa sampai di Pantai Sindhu ini kira-kira 15 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 8 km dari Kota Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar